Thursday, July 25, 2013

Kami sepakat membuat wadah

Tempat ini, sudah terasa seperti rumah bagi kami, SATRIA PERSADA. Di sini, salah satu tempat kami berkumpul, bertukar pikiran, berantem. Di tempat ini kami merumuskan, membuat konsep, mengeluarkan ide-ide yang tidak biasa untuk sebuah organisasi, bernama paskibra.
Kami, nyaris jarang berdiskusi di sekolah. Kebanyakan diskusi kami lakukan di pinggir jalan, atau tempat-tempat yang bisa berpikir lebih rileks.
Kami menyebutnya "balog opik", karena memang di sebuah pondok di atas kolam milik keluarganya opik. Di sini, untuk yang terakhir kalinya kami ngobrol serius untuk membuat sebuah organisasi, bernama ikappa adinira (ikatan purna paskibra acasana dilah ning rahayu). Saking seriusnya, diskusi sampai deadlock. Tidak menemukan kesepakatan. Akhirnya, kami putuskan untuk tidak dilanjutkan, diganti dengan obrolan yang lebih santai, karena saat itu, mungkin terakhir kali kami bisa kumpul di tempat ini. Ya, saat itu kami baru lulus SMA. Otomatis setelah itu, semua menghilang, sibuk ngurus kehidupannya yang baru.
Meskipun lebih banyak becanda, tetapi kami sepakat membuat sebuah wadah organisasi untuk menampung anggota luar biasa paskibra smansa. Ya, sepakat untuk kami tunda selama satu tahun dan kami serahkan ke angkatan Patriot Prakarsa. haha... #konpirasi



1 comments:

  1. Nasib junior yang ketiban pulung ngurus organisasi (waktu itu) prematur. Tapi sesuai dengan nama angkatan kami Patriot Prakarsa, kami jalankan saja dengan jiwa Patriot yang penuh dengan Prakarsa sehingga Ikappa adinira bisa berjalan sampai sekarang. Bukan begitu temans?
    (NA. 98.X.0023/PP)

    ReplyDelete